David Moyes Resmi Dipecat

David Moyes
David Moyes

BeritaCopas.tk - Berakhir sudah kebersamaan Manchester United dengan David Moyes. Selasa (22/4), manajemen Setan Merah mengumumkan perpisahan mereka.

Sejak Senin (21/4) kemarin, rumor pemecatan pria Skotlandia itu sudah ramai menyeruak di media Inggris. Dan kini manajemen United merilis pernyataan resmi via situs dan sosial media, bahwa Moyes sudah dibebastugaskan.

"Manchester United mengumumkan jika David Moyes meninggalkan klub. Klub ingin menghaturkan terima kasih atas kerja keras, kejujuran dan integritas yang dibawanya pada peran (manajer) ini," demikian pernyataan resmi United.


Belum genap menjalani satu musim dari kontrak enam tahun yang diterimanya, Moyes kini dipaksa mengakhiri pengabdiannya lebih dini di Old Trafford. Dan ironisnya, Moyes dilepas United setelah kalah dari bekas timnya, Everton akhir pekan kemarin -hasil yang mengakhiri mimpi United ke Liga Champions musim depan.

Sumber:
Terima kasih telah membaca artikel tentang David Moyes Resmi Dipecat di blog Test MFN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

News Today :