Suryadharma: Prabowo Pantas Memimpin Indonesia ke Depan

Kampanye Partai Gerindra di Stadion Utama Gelora Bung Karno
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kanan), bersama Ketua Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali (tengah), menghadiri kampanye Partai Gerindra di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (23/3/2014).
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali memuji Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai sosok berkepribadian kuat. Secara pribadi, ia menilai Prabowo merupakan pemimpin Indonesia pada masa depan.

"Menurut saya, dia adalah sosok pantas memimpin Indonesia ke depan, memiliki kepribadian kuat, nasionalisme tak diragukan. Kemampuan yang menurut saya juga bisa diandalkan karena dia pernah menjadi Danjen Kopassus, Panglima Kostrad, pernah juga punya pengalaman tempur. Sosok ini adalah kepribadian kuat," kata Suryadharma di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Mengenai sikap resmi partai, Suryadharma mengatakan bahwa PPP masih melakukan komunikasi dengan partai lain untuk menjajaki kemungkinan koalisi dalam pemilihan presiden. Dia mengatakan, Rhoma Irama yang pernah disebut-sebut sebagai bakal calon presiden Partai Kebangkitan Bangsa telah menemuinya untuk membahas masalah koalisi. Menteri Agama tersebut mengatakan, Rhoma menawarkan kepada partai-partai Islam, termasuk PPP, untuk membentuk poros sendiri. Namun, Suryadharma menilai usulan itu kurang tepat.

"Saya mengatakan bahwa saya setuju dilakukan penjajakan, tetapi alangkah baiknya kalau dilakukan kerja sama bukan semata-mata poros tengah partai Islam, tapi juga keikutsertaan partai lainnya sangat penting. Misalnya, partai Islam plus Gerindra, Demokrat, Golkar, kan bagus," ujarnya.

Pada masa kampanye pemilu legisliatif, Suryadharma tampak dekat dengan Prabowo. Hal itu tampak pada saat Suryadharma menghadiri kampanye Gerindra di Gelora Bung Karno, Minggu (23/4/2014). Keduanya juga menggelar shalat istigasah bersama di Senayan.

Sumber :
Terima kasih telah membaca artikel tentang Suryadharma: Prabowo Pantas Memimpin Indonesia ke Depan di blog Test MFN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

News Today :