Pembuka Tutup Botol Suarez Laris Manis di Tiongkok

Pembuka Tutup Botol Luis Suarez
Luis Suarez

BeritaCopas.tk - Aksi gigitan Luis Suarez kepada bek Italia, Giorgio Chiellini, di Piala Dunia 2014 ternyata mengilhami produsen pembuka tutup botol di Tiongkok untuk menjadikan pemain Liverpool itu ciri khas produk mereka.

Seperti yang dilansir The Wall Street Journal, gantungan kunci pembuka tutup botol berbentuk Luis Suarez mulai dipasarkan di situs jual beli milik Tiongkok, Taobao, dengan harga 2,5 US Dollar (30 ribu Rupiah).

Sambutannya sangat luar biasa, salah satu seller di situs Taobao dengan username Lin Mumuo393 mengaku telah menerima sebayak 108 pesanan gantungan kunci pembuka botol Luis Suarez tersebut.

Namun, hingga saat ini pembuka tutup botol tersebut belum beredar luas di toko-toko karena pembuatnya baru akan memproduksi pembuka botol unik tersebut jika ada pesanan dalam jumlah besar.

Seorang pemilik perusahaan manufaktur di Dongguan mengaku perusahaannya kebanjiran pesanan sejak pertama kali pemesanan lewat online di buka pekan kemarin.

"Saya telah menyelesaikan desainnya dan tinggal mencetaknya sekarang. Tapi, bentuk aslinya belum akan keluar hingga dua pekan kedepan," demikian Lei Wenhua kepada Wall Street Journal.

Selain situs jual beli online Taobao, pembuka botol Luis Suarez juga dijual di situs jual beli ebay. Bahkan, penjual diebay memberlakukan bebas ongkos kirim ke semua negara untuk pembelian produk pembuka tutup botol Luis Suarez.

Sumber :
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pembuka Tutup Botol Suarez Laris Manis di Tiongkok di blog Test MFN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

News Today :