Hummels Sesalkan Asa di Depan Mata

Mats Hummels
Mats Hummels
Tinggal sedikit lagi Borussia Dortmund membuat keajaiban. Asa tinggal di depan mata dirasa Mats Hummels untuk timnya membalikkan agregat. Namun apa daya, mereka gagal untuk setidaknya menyamakan agregat 3-3 dan memperpanjang napas ke babak perpanjangan waktu.

Dortmund mesti tersisih kendati menang 2-0 di leg kedua perempatfinal Liga Champions dini hari tadi atas Real Madrid. Mereka gagal menyamai atau bahkan membalikkan agregat 0-3 yang sempat mereka telan di pertemuan pertama pekan lalu.

Hummels mengakui perasaannya bercampur aduk. Mereka sanggup menang tapi gagal lolos ke semifinal. Kendati begitu, fans Dortmund yang menyesaki Westfalenstadion tetap jadi prioritas apresiasi timnya atas dukungan yang luar biasa.

Emosi saya bercampur aduk. Kami punya kesempatan dan sangat dekat untuk menciptakan kemenangan yang ajaib,” ungkap Hummels, sebagaimana dilansir Football-Espana, Rabu (9/4/2014).

Kami terus melanjutkan pembuktian diri bahwa tim ini mampu menghadapi tim-tim terbaik di Eropa. Fans juga luar biasa. Sampai-sampai hampir mustahil berkomunikasi dengan rekan setim karena sorakan mereka begitu nyaring,” tutupnya.

Sumber :
Terima kasih telah membaca artikel tentang Hummels Sesalkan Asa di Depan Mata di blog Test MFN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

News Today :