Akui Tertekan, Casillas Berharap Madrid Tak Ulangi Kesalahan

Iker Casillas Fernandez
Iker Casillas Fernandez
Real Madrid memang berhak melaju ke semifinal Liga Champions. Namun jangan sangka mereka sanggup lolos dari hadangan Borussia Dortmund bak membalikkan telapak tangan.

Setelah unggul 3-0 di pertemuan pertama, El Real malah tampil melempem. Berbagai blunder terjadi, mulai dari kegagalan penalti Ángel di María, sampai kecolongan dua gol dari Marco Reus.

Portero Iker Casillas mengakui timnya tertekan, terlebih usai penalti mereka di menit ke-17, dimentahkan Roman Weidenfeller. Beruntung, tak ada gol tambahan tercipta di paruh kedua pada leg lanjutan di Westfalenstadion dini hari tadi, hingga Madrid bisa memijak babak empat besar dengan bekal agregat 3-2.

Kami tertekan, lebih dari yang seharusnya dan lebih dari yang kamu duga. Dua gol yang terjadi merupakan kesalahan kami,” ungkap Casillas, sebagaimana dilansir Football-Espana, Rabu (9/4/2014).

Saat tertinggal 0-2 dan gagal penalti, benar-benar meninggalkan pikiran berat di kepala Anda. Kami tak boleh melakukan kesalahan-kesalahan seperti itu lagi di semifinal,” tuntasnya.

Sumber :
Terima kasih telah membaca artikel tentang Akui Tertekan, Casillas Berharap Madrid Tak Ulangi Kesalahan di blog Test MFN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

News Today :